TESTIMONI PRODUK
:: FLEK DI WAJAH HILANG SETELAH MENGGUNAKAN GOLDEN SEA & RB PROPOLIS ::

Alfiah Amir ( 36 Palopo ). Menggunakan Golden Sea dari Mitra Khairul Salim (Palopo) karena memiliki Flek Wajah yang bgtu banyak. Setelah teraatur menggunakan Golden Sea & RB Propolis dioleskan pada wajah setiap malam selama tiga minggu, flek di wajahpun berkurang.



Alfiah Amir dari Palopo, Sulawesi Selatan

:: BISA JALAN LAGI SETELAH KONSUMSI PROPOLIS ::

Darni, 29 tahun, adalah seorang ibu muda yang tinggal di Sambas, Kalimantan Barat. Sudah bertahun-tahun ia mempunyai masalah pada lutut yang membuatnya kakinya merasa sakit ketika digerakkan.

Menurut suaminya, Nurhadi, penyakit Darni ini disebabkan ia pernah terjatuh pada waktu SMP sehingga harus sering diurut untuk meredakan nyeri. Namun penanganan ini justru menyebabkan ada gumpalan darah disekitar lututnya. Kondisi inilah ya
Selengkapnya ...


Darni dari Sambas, Kalimantan Barat


:: JANTUNG BOCOR TERATASI DENGAN GOLDEN SEA ::

Mardiana Maya S, biasa dipanggil Bunda Maya Singkawang. Perempuan 50 tahun ini adalah seorang aktivis sebagai pendamping masyarakat miskin yang sakit, kaum difabel, penderita kanker, narkoba, serta pendamping korban traficking, pelecehan seksual, dan KDRT.

Namun dalam menjalani seabrek atkitivitasnya ini, Mardiana sering terganggu dengan kondisinya yang cepat merasa lelah, sering mengalami gangguan sesak nafas, demam dan batuk, dan dari hasil pemeri
Selengkapnya ...


Mardiana Maya S dari Singkawang


:: MIOM PUN HILANG DENGAN GTC ::
seorang ibu rumah tangga di Singkawang, Kalimantan Barat, sudah 10 tahun ini ia menderita miom sebesar telur ayam dan harus dikeluarkan dengan operasi. Namun karena takut, penyakit itu dibiarkannya saja dan hanya minum ramuan herbal.
MiomĀ  adalah pertumbuhan jaringan yang tidak normal di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara a
Selengkapnya ...


Andi Nursiah dari Singkawang

:: GAGAL GINJAL SEMBUH BERKAT RBP ::

Saya menderita Gagal Ginjal, Herpes, Maag dan sakit kepala. Dalam setengah tahun terakhir setiap kali kecapaian saya mengalami bengkak pada punggung kaki, pusing, sakit pinggang dan kaki pegal-pegal. Selain itu, mual dan kembung karena penyakit maag saya juga sangat sering kambuh. Sedangkan Herpes yang saya derita menyebabkan gatal-gatal serta rasa panas di kulit. Tidak sampai di situ saja, saya juga merasakan letih serta lesu setiap hari.

Selengkapnya ...


Mugiyati, 40 th dari Parakan, Temanggung - Jawa Tengah


Hal : 12

3

4
Tags :
testimoni# testimoni produk# manfaat produk# manfaat# kesaksian