TESTIMONI PRODUK
:: MENGATASI ASTHMA KRONIS DENGAN PROPOLIS ::

Uray Agus Iriandi, 52 tahun, adalah seorang PNS di Puskesmas Sambas di bagian tata usaha. Sejak lahir ia menderita asma kronis yang didapatnya karena faktor keturunan. Asma adalah penyakit kronis yang ditandai dengan sesak nafas disertai bunyi "ngik-ngik" atau mengi dan batuk persisten dimana derajat keparahan setiap orang berbeda-beda. Pada kasus Uray, serangan asma bisa menyerangnya dua atau tiga kali sehari.

Untungnya, istri
Selengkapnya ...


Uray Agus Iriandi dari Sambas, Kalimantan Barat


:: AMBEIEN PARAH SEMBUH ::

Saya menderita Ambeien parah (sudah pernah dioperasi tapi tidak sembuh), Maag akut, sakit pinggang, dan sakit kepala. Sudah banyak upaya yang saya lakukan untuk mengobati penyakit-penyakit saya itu tapi hasilnya masih tidak memuaskan. Sampai suatu hari saya ditawari propduk Rhizoma Brazilian propolis (RBP), produk propolis cair yang diolah dengan Teknologi Nano.
Akhirnya saya memutuskan untuk konsumsi RBP. Saya mulai dengan dosis : 3 tetes 3 kali sehari pada

Selengkapnya ...


Mahmud (55 th) dari Selat Panjang, Meranti– Riau


:: LUKA ABSES SEMBUH BERKAT RB PROPOLIS ::
Menderita Luka abses pada bagian perut 2 lubang dan selangkangan 1 lubang. Pernah dirawat di Rumah Sakti Daerah Indramayu selama 9 hari namun tidak mendapatkan kesembuhan. Pernah mencoba pengobatan herbal namun juga tidak mendapatkan kemajuan hingga akhirnya ada saudara yang membelikan RB Propolis. Dalam waktu lebih kurang 1 bulan, dengan pemakaian yang intensif, diminum dan dioleskan pada luka, maka lukanya sembuh dengan cepat.




SUPRIYANTO dari Indramayu – Jawa Barat

:: GULA DARAH KEMBALI NORMAL ::

Khairil A. SE.
PNS Kantor Inspektorat Propinsi Riau ;
Biasanya skala gula darah saya setiap sebelum/setelah makan = 350/500. Saya  mencoba mengkomsumsi 1/5 gelas air yg ditetesi 5 tetes Rhizoma Propolis pada tgl 17 Jan 2016 PAGI. Pada MALAM harinya setelah makan skala gula darah saya cek lagi, dan menjadi : 173 ... ??? Seingat saya selama 20 tahun ini skala gula darah saya tidak pernah di bawah skala 200. Alhamdulillah saya akhirnya melanjutkan konsumsi RBP Propolis secara teratur,

Selengkapnya ...


Khairil A. SE. dari Propinsi Riau


:: JERAWAT MERADANG SEMBUH BERKAT GOLDEN SEA ::

Menderita jerawat meradang sejak tahun 2011.  Setelah seminggu konsumsi Golden Sea dengan cara diminum 2 kapsul 3 kali sehari dan digunakan untuk masker pada setiap malam, terjadi kemajuan yang signifikan dalam penyembuhan jerawatnya. Setelah dikombinasi dengan RB Propolis saat maskeran, kini sebagian besar jerawatnya sudah hilang.

 



Yola, 30 tahun dari Jakarta Barat

Hal :

1

234
Tags :
testimoni# testimoni produk# manfaat produk# manfaat# kesaksian